Peluang Bisnis Dari Rumah


PERHATIAN: Untuk anda yang sudah lelah P5 
(Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan) 


*Konsep Kerja Dari Rumah ini menghasilkan minimal 7 Orang Jutawan baru setiap minggunya...


Perkenalkan, Nama Saya Musthafa Kamal, Phd
Bussiness Owner, Professional Networker 
and Home Based Business Trainer.


Hallo semua,
Selamat datang di kesempatan Bekerja Dari Rumah dan selamat karena anda telah menemukan website ini. Karena saya yakin anda sedang mencari Solusi Atas Masalah yang mungkin anda sedang alami;

  1. Jenuh dengan pekerjaaan anda.
  2. Tidak pernah punya waktu dengan anak dan keluarga.
  3. Pendapatan satu bulan hanya cukup untuk biaya hidup setengah bulan.
  4. Atau atas apa yang anda kerjakan bahkan anda sudah merasa kerja sangat keras, namun masih kurang dengan kondisi finansial anda dan ingin punya tambahan penghasilan.
  5. Dan lain-lain.

Jika anda menjawab dari salah satu pertanyaan di atas, maka dalam 5 menit ke depan anda akan melihat bagaimana anda dapat bekerja dari rumah, mengatur waktu anda sendiri, memiliki waktu lebih banyak dengan orang-orang yang penting dalam hidup anda dan menentukan masa depan keuangan untuk anda dan keluarga anda!

Apa yang sudah saya hasilkan dengan bekerja dari rumah ...


MAAF, Tidak ada unsur pamer, masih banyak di luaran sana yang memiliki income lebih besar dari ini, Tapi ...

Saya menghasilkan ini dengan bekerja 1-2 Jam perhari dari RUMAH tanpa macet dan bebas banjir bahkan sesekali dari tempat tidur. Terkadang sambil jagain anak dan gangguin istri....hehehe...

So, Selamat Datang di Kesempatan Bekerja dan Membangun Bisnis Milyaran Dari Rumah

Umumnya, orang yang bekerja telah memiliki penghasilan yang cukup baik, tetapi di sisi lain mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk bersama dengan keluarga dan anak-anak mereka. Sementara itu untuk beberapa orang, mereka mencari suatu penghasilan tambahan untuk bisa keluar dari masalah finansial mereka.

Ataupun anda dalah salah satu dari jutaan orang di dunia yang menyadari bahwa memiliki pekerjaan bukanlah jawaban untuk memiliki kehidupan yang anda impikan dan tidak memungkinkan untuk memiliki waktu dan finansial yang berkualitas.

Ada Fakta Yang perlu di Pertimbangkan Saat Ini


Untuk pertama kalinya dalam sejarah, generasi saat ini memiliki rata-rata standar kehidupan yang lebih rendah dibandingkan orang tua mereka.
Tanyakan pada diri anda sendiri apakah penghasilan anda telah sepadan dengan waktu dan usaha yang anda berikan? Lihat rekan kerja anda yang telah bekerja 5 tahun lebih lama di company anda. Apakah mereka memiliki Gaya Hidup atau Lifestyle yang anda inginkan 5 tahun dari sekarang?
Rata-rata orang yang bekerja di kantor menghabiskan antara 2-4 jam per hari dalam perjalanan dari rumah ke tempat mereka bekerja. Dan mereka TIDAK DIBAYAR untuk waktu yang hilang ini.
Apa yang terjadi kalau anda memutuskan untuk Stop bekerja? Income anda juga akan otomatis terhenti karena yang anda hasilkan adalah yg dinamakan LINEAR INCOME karena anda hanya di bayar jika anda bekerja.
Beberapa dari anda mungkin memiliki penghasilan yang baik tapi tidak memiliki waktu. Siapa yang membesarkan anak-anak anda saat anda bekerja di luar sana untuk memperoleh penghasilan? Menurut statistik, 74% anak-anak dibesarkan oleh orang lain (pembantu, babysitter atau anggota keluarga selain orang tuanya sendiri). Apakah menurut anda ini cara yang benar untuk membesarkan anak anda?

Silahkan anda renungkan,

Faktor dan Fakta Inilah Yang Membuat Booming Bekerja Dari Rumah

Kita Lihat Mengapa Bekerja Dari Rumah?
  1. Anda bisa menjadi boss buat diri Anda sendiri.
  2. Anda memiliki banyak waktu untuk anak dan keluarga anda.
  3. Anda yang menentukan jam kerja anda sendiri, karenabos anda adalah anda sendiri.
  4. Menentukan seberapa besar penghasilan anda dan seberapa cepat anda meraih semua impian anda.
  5. Anda bisa bekerja dari rumah dimulai dengan part time tanpa mengganggu aktifitas rutin anda.

Rahasianya: Adalah Sistem yang Bisa Di Lakukan Oleh Semua Orang Apapun Latar Belakang Anda



Sukses di beberapa bidang usaha, tidak membuat puas, karena keinginan    terbesar adalah ingin sukses di kampungnya di Wonosobo. Akhirnya memilih bisnis dirumah agar bisa dilakukan dimana saja. Kerja keras adalah mottonya dan saat ini penghasilannya tidak kurang dari 160 Juta perbulan

Hadi KuntoroWonosobo
Sebelumnya mereka berdua adalah executive di pekerjaan mereka masing-masing. Hendra adalah seorang direktur IT di perusahaan penerbangandan Fenny adalah seorang Manager Acounting. Mereka sudah mendapatkan kehidupan yang baik dengan gaji yang tinggi, namun tidak mempunyai cukup waktu untuk anak-anak mereka.

Setelah 1 bulan mengikuti pelatihan, mereka berdua memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan menikmati bekerja dari rumah dan banyak sekali waktu yang bisa mereka luangkan untuk anak mereka.
Bulan pertama mereka menghasilkan income 10Jt, dan hanya kurang dari 3 tahun mereka berhasil meningkatkan income sampai lebih dari 150Jt perbulan. Hendra dan FennyTangerang
Memulai bisnis disela-sela waktu menjadi mahasiswa di singapore, dari sisa waktu itu Lona mengembangkan bisnis dari rumahnya, sikap kerja keras dan santun kepada semua orang, menjadikan lona anak muda yang dihormati dan disayangi oleh banyak orang.

Setelah lulus dari kuliahnya sulit sekali mencari pekerjaan yang bisa mengalahkan income seperti bekerja dari rumah. Lona akhirnya kembali ke Padang dan mengembangkan bisnisnya di rumahnya. Bulan-bulan terakhir ini lona menghasilkan lebih dari 90Jt/bulan diusia 24 tahun sekarang ini.
Arcelona Mahasiswi Padang
Saya mulai untuk bekerja dari rumah dengan harapan menghasilkan Rp. 1 juta ekstra. Yang terjadi adalah, di minggu pertama, bekerja dengan part-time, saya menghasilkan Rp. 4,2 juta! Bulan pertama, masih dengan part-time, saya menghasilkan Rp. 11,2 juta rupiah, dan total dalam 3 bulan, saya menghasilkan Rp. 35 juta! Dan itu hampir 7 tahun yang lalu.
Inilah yang saya sebut The Magic of Part Time Income! Saya dibimbing langkah demi langkah dengan support systemnya.

Bekerja dari rumah memungkinkan saya untuk memiliki waktu lebih banyak dengan anak perempuan saya, Fadhillah Az Zahra (Dara) yang saat ini berusia hampir 4,5 tahun, kemudian memungkinkan saya untuk menentukan waktu saya sendiri dan apa yang saya kerjakan tanpa harus berada dalam kemacetan, karena meja kerja saya berjarak hanya 3 meter dari kamar tidur saya. 60 hari terakhir, penghasilan saya Rp 150 juta dan saya yakin dengan system ini penghasilan saya akan terus meningkat setiap bulannya. Awi WicaksonoJakarta
Saya mulai untuk bekerja dari rumah saat saya masih kuliah di Philippines. Saat itu saya sedang mencari suatu cara yang memungkinkan saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga saya bisa kembali ke Indonesia.
Yang saya alami benar-benar diluar dugaan! Saya mulai untuk bekerja dari rumah dengan harapan menghasilkan Rp 500.000 extra. Apa yang terjadi adalah di bulan pertama, bekerja dengan part time, saya menghasilkan Rp 3,2 juta! Bulan ke 2, masih dengan part time, saya menghasilkan Rp 6 juta rupiah dan bulan ke 3, saya menghasilkan Rp. 7,5 juta! Yang luar biasa dalam 30 hari terakhir saya menghasilkan Rp 52.000.000Kunto WibisonoJakarta

Peringatan Sebelum Anda Melanjutkan!

Bekerja dari rumah membutuhkan waktu dan komitmen. Anda akan perlu hadir di training, berlatih, mau untuk belajar dan diajari dan tentunya bekerja secara disiplin. Membutuhkan waktu 3-5 tahun untuk membangun penghasilan residual yang akan mempersiapkan kebebasan dan finansial yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

Kalau anda melihat Usaha di Rumah adalah sesuatu yang ingin anda pelajari lebih lanjut, berikut ini adalah apa yang perlu anda lakukan:

Jika anda melihat bahwa Bekerja Dari Rumah adalah sesuatu yang anda ingin pelajari lebih lanjut, yang perlu anda lakukan saat ini adalah untuk mengisi FORMULIR SELEKSI TAHAP 1 dibawah ini dengan lengkap.
Segera setelah data anda terkirim, kami akan menyeleksi data anda terlebih dahulu. Kami hanya memilih mereka yang Hanya serius untuk kami bantu memiliki kehidupan yang lebih baik dengan Bekerja Dari Rumah.
Jika anda terpilih kami akan menghubungi anda melalui telpon atau SMS hanya melalui 0852 77713 679 untuk memberikan langkah berikut anda yaitu untuk hadir dalam training secara online di internet.
Jika anda melihat peluang anda untuk mulai bekerja dari rumah kami akan mulai membimbing anda selangkah demi selangkah untuk mencapai goal pribadi anda minimal dalam 90 Hari kedepan.

Ini adalah kesempatan terbaik dimana akan menjadi titik balik semua kehidupan anda dan menjadi jalan untuk mencapai semua impian anda. Tapi ingat, saya hanya memilih mereka yang hanya benar-benar serius.

 Bagaimana Kami Bekerja

The Wellness Boom

Semua orang kini membicarakan kesehatan dan kebugaran.

Industry kebugaran adalah industry yang menjanjikan sepanjang waktu. Bahkan dalam beberapa tahun kedepan, wellness industry akan jauhmelebihi industri kendaraan bermotor yang bernilai $ 1 Tryliun dan juga industry komputer PC.

Perlu anda catat bisnis dan Usaha di Rumah ini bukanlah Door-to-door sales dan ini juga bukan bisnis dimana anda harus mengajak-ajak dan mengundang kenalan anda untuk hadir dalam suatu pertemuan.

Untuk bekerja, kami memanfaatkan teknologi baik online maupun off-line yang memungkinkan anda untuk bekerja dari rumah dan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga anda. Penghasilan anda akan sepadan dengan usaha anda.

Paduan teknologi baik offline maupun online ini menjadi bagian utama dalam Work From Home System ini. Kami akan mengajarkan anda suatu sistem yang sangat sederhana yang akan membantu anda merubah keadaan finansial, dan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga anda.


.
Previous
This is the oldest page